7.11.16

TESTIMONI/KESAKSIAN MITRA AZARIA 1

KUMPULAN TESTIMONI/KESAKSIAN MITRA AZARIA
Halaman : 1 2 3
MEMBAHAGIAKAN KELURGA KU TERCINTA
Perkenalkan Saya ROHADI Mitra Azaria Dari Semarang,awal saya kenal azaria Dari teman sosmed Facebook,yg posting tentang bisnis azaria do status facebooknya,says kira ITU cuma postingan status biasa,setelah says cari tau kebenarannya ternyata azaria memang benar adanya,says Cek legalitas ada,kantor ada,aq buka jugs do YouTube memang azaria ada Dan human tipu-tipu.setelah says cari tahu unsure kebenaran nya says putuskan until join jadi mitra azaria.saya kira Sudah cukup Dari saya.terimakasih salam sukses Dan salam 1juta berkali-kali
ROHADI - Semarang

beli hp untuk menjemput rejeki
Perkenalkan Saya Rochimah Mitra Azaria Dari Yogyakarta Aq seorang IRT dengan 2 anak kls 2SD dan TK 2 tahun yg lalu hidup dg bergantung dg gaji suami sbgai pegawai SPBU...tahu sendiri gaji seorang pegawai SPBU.untuk makan dan sekolah saja habis.alhamdulillah ada teman mmberikan pnjlsan tentang online akhirnya aq tahu peluang dr internet itu..dg modal hp aq mncoba mnjadi reseller Lumayan waktu itu sebulan bisa ngomset 600-1 juta Karena selalu aktif di internet tahu berbagai bisnis akhirnya saya mencoba peruntungan dg bisnis orxxx yg saat itu modal hanya 24.900..murah bgt Saya kira dg modal murah spt itu akan mudah untuk mndptkan bonus Tapi sebulan berjalan yg ada harus tutup poin sedangkan aq ga punya waktu untuk jualan produk itu Akhirnya krn dwajibkan tupo dan artinya aq harus tiap bulan keluar uang untuk mndptkn bonus "produk" aq berpikir "nih produk2 yg aq beli mau diapain ditawrkan tetanggaga da yg mau".akhirny aq memutuskan brhenti dg bisnis2 spt itu karena aq tahu kita tiap bulan keluar uang yg dpt bonus upline ku berarti aq dikerjain dong. Akhirnya aq ketemu dg Azaria..awalnya aq juga ketawa..nih iklan atau penipuan..masak sih bisa dpt uang begitu mudah..diem2 aq pljari bisnisnya cari info tentang legalitas dan kehalalan azaria.. Hehe akhirnya 5 bulan yg lalu aq memutuskan gabung dg ikut arisan waktu itu 1 minggu 100rbu Krn aq masih jd reseller jd 100ribu tiap aq harus b bisa Yg namanya jualan kan kdg rame kdg sepi..klo pas ga da order berarti ga da yg untuk bayar arisan..aq nabung sendiri tiap hari potong uang blnja krn aq yakin klo aq bisa Dan akhirnya awal dpt 1 juta seperti mimpi..masih ga percaya"ini nyata?" Ha ha..akhirnya aq lebih aktif lagi dan sekarang aq udah bisa bahagiakan keluarga..anak2 bisa beli kebutuhan mereka.mertua yg dulu merendahkan sekarang jd perhatian Aq lebih senang bahagiakan keluarga dr pd bahagiakan upline Makanya sekarang ga mau lirik bisnis lain Azaris..tipe gue bangett
Rochimah - Yogyakarta

AZARIA is the best
Perkenalkan Saya Linda dari Riau. Awalnya sy ragu dg bisnis ini krn sy tdk ada bakat berdagang aplg berbisnis..tpi saya yakin bisa sukses di AZARIA dan akhirnya memutuskan u/ join dg AZARIA. Awal gabung gak ijinin suami hampir tiap hari ribut. Tpi saya tidak pernah mundur. Saya terus maju Karan saya ingin buktikan ke suami kalo saya bisa. Dan setelah mendapat kan bonus yg pertama suami ku jg masih ttp gk yakin sama AZARIA. Tpi aku terus maju. Akhir ny skrg saya menuai hasil nya. Dan saya bisa merasakan 1 jt berkali-kali dari usahaku. Berkat AZARIA puji tuhan finansial keluarga berubah. Terima kasih AZARIA...😘 AZARIA is the best 😁😁😁
Linda - Riau

TIDAK ADA KATA GAGAL,SELAGI KITA BELUM MENCOBA
Perkenalkan nama saya RESTU UTAMI mitra AZARIA dari LAMPUNG yang akrab di panggil seftye, awal saya mengenal azaria adalah saya sempat melihat postingan seseorang tentang AZARIA, dan pada saat itu memang saya Reall ingin mencari pekerjaan sampingan untuk memanfaatkan waktu luang saya,dan akhir nya tanpa berfikir ulang saya memantapkan hati saya untuk join ke AZARIA,awalnya daftar ke AZARIA saya bingung dan bener" tidak mengerti bagaimana untuk menjalan kan nya NAMUN dengan bantuan para LEADER TOP DI AZARIA saya semakin bersemangat dan yakin bahwa saya bisa seperti mereka,karena prinsip saya daru dulu adalah TIDAK ADA KATA GAGAL,SELAGI KITA BELUM MENCOBA.. dan semakin kesini AZARIA sangat membantu saya bukan hanya bonus nya uang reall nyara NAMUN banyal ilmu yang saya pelajari dari yang saya tidak tahu menjadi tahu dan dari yang saya tidak mengerti menjadi mengerti...jadi jika ada pertanyaan "Apakah saya menyesal telah join di azaria? Maka saya menjawab.. Saya tidak pernah menyesal join di azaria.. Karena Azaria adalah bisnis yang membuktikan bonus nya, BUKAN menjanjikan hal yang tabu menjadi nyata...karena di AZARIA tidak ada yang namanya kejar target, tutup poin,tidak ada yang namanya bonus pasangan..di AZARIA reall bonus 1 juta masuk rekening kita.. Cukup sekian dari saya terimakasih dan Salam 1 juta berkali kali tiada batas.. Restu utami lampung
Restu utami - lampung

Terungkap sudah Bagaimana caranya menghasilkan Income Tambahan Jutaan Rupiah per bulan
Perkenalkan Saya Gustina Mitra Azaria Dari Pontianak Beruntung dan Senang sekali bisa mengenal Azaria, karena selain perusahaannya yang Amanah, sistem bisnisnya juga sangat Luar Biasa!! Belum pernah Saya menemukan bisnis yang sebagus dan sedahsyat Azaria Komisinya yang TERBESAR dengan sistem Q-Marketing Pertama kali dan satu-satunya di Indonesia Bersyukur bisa menjadi bagian dari Azaria, bisa menambah teman dan keluarga baru Salam 1 Juta Berkali-kali
Gustina - Pontianak

Saya Beruntung Berbisnis AZARIA
Perkenalkan Saya TARIAH Mitra Azaria Dari Pandeglang..sebelum join Azaria sy kerja di kantor dengan gaji 2,5-3 jt sebulan,,tapi sy resign karena ibu dirumah selalu sakit sakitan dan tdak ada yg urus karena kakak sy semua sdh berkeluarga jadi tdk sepenuhnya mengurus ibu.Selama sy jadi pengangguran sy bingung mau dpt penghasialan dari mana krn uang yg ada di atm semakin menipis untuk berobat ibu setiap minggu,dlm 1 bln ibu sy bisa berobat 4-5 kali dan itu tdk mengeluarkan uang yg sedikit.Dan akhirnya sy ditawari berbisnis AZARIA sama teman SMA sy,sy langsung tertarik karena sy lihat cara kerjanya yg begitu simple tanpa harus keluar rumah jadi sy bisa fokus ngurus ibu.Tapi pas sy lihat saldo di atm isinya sangat miris krn yg tersisa di atm sy hanya nominal sebesar 700 ya 700 ribu saja dan untuk join AZARIA itu masih belum cukup.Karena saya ingin SUKSES sy mencari tambahan modal untuk join dengan berjualan telor asin yg sebelumnya belum pernah sy lakukan,setiap pagi setelah sholat subuh sy langsung mencari keong disawah untuk makanan bebek agar bisa bertelur dan hasilnya sy olah menjadi telor asin untuk dijual,sy jual keliling kampung tanpa rasa malu krn bagi saya malu tidak akan membuat sy SUKSES. Sebulan sudah..akhirnya modal untuk join AZARIA terkumpul langsung sy hubungi temen sy dan minta didaftarkan hari itu jg tanpa basa basi krn sy tau bisnis AZARIA bisnis yg menjajikan,meskipun sy gaptek dengan bisnis online sebelumnya, tapi setelah join kurang dari 1 jam sy sudah paham apa itu AZARIA dengan membaca semua materi yg ada di grup,,dan sekarang sy selalu dikagetkan dengan sms cinta dari azaria transferan 1 JUTA 1 JUTA 1 JUTA selalu antri dan mendarat cantik kerekening sy,,beryukur atas nikmat yg begitu besar dari yang maha Kuasa melalui bisnis AZARIA ini... Untuk temen temen yg blum bergabung jangan merasa ragu dengan bisnis AZARIA krn azaria bisnis real,bisnis yg memberikan bukti bukan hanya sekedar janji dan yg pasti big no MLM..
TARIAH - Pandeglang

ga nyesal deh gabung di azaria
Perkenalkan aq chelsea... awal aq kenal azaria dr medsos... penasaran liat bnyk yg bs sukses trus aq gabng... tujuan utama gabung azaria pingin merubah keadaan ekonomi yg sulit dan banyak impian yg ingin aq capai .. moga dengn gabung di azaria aq sukses dan bs membantu orng lain sukses juga... ga nyesal deh gabung di azaria krn uda bnyk perubahan yg aq rasakan... semangat trus pantang mundur demi impian krn semua orng pasti punya impian dan pingin sukses... yuk bergabung bersama kami di azaria tuk mencapai impian mu
Chelsea - Tebing Tinggi

Bisnis real dan amanah
Perkenalkan Saya Rubihat Mitra Azaria Dari Serang, sudah lama saya ingin punya bisnis online tp saya agak gaptek, jd takut gak mampu jalanin nya, mau kerja bingung sya ada anak yg masih kecil kasian kalo d tinggal.. Alhamdulillah sya bisa ketemu bisnis azaria ini, saya cek kebenaran legalitas nya ternyata real.. Hampir 1 bulan saya hanya jd penonton mitra azaria yg sdh sukses, sembari menelusuri kebenaran bonusnya serta sistem kerjanya. Semakin lama saya semakin tertarik tp saya tdk punya modal pd saat itu, saya sampai berani pinjam ke saudara demi punya penghasilan tambahan dari rumah, tanpa ninggalin anak. Alhamdulillah karena modal saya dapat pinjam saya semangat promosi dan d bimbing oleh leader" yg sdh sukses ternyata team nya sangat solidaritas. Sampai akhirnya dlm waktu 1 minggu saya sdh qualified minggu ke dua saya sdh dapat 1juta real masuk rekening... Minggu ke tiga dan seterusnya sampai sekarang alhamdulillah sya sdh menikmati 1 juta berkali-kali...
Rubihat - Serang

CINTA BANGET DENGAN BISNIS AZARIA
Perkenalkan Saya Shela Hanum Mitra Azaria Dari Cibubur. Saat awal pertama kali saya ingin bergabung di Azaria, saya masih ada perasaan ragu, karena takutnya ini hanya sebuah bisnis bodong / tipuan, apalagi ditambah dengan suami yg tidak mendukung. Namun di sisi lain juga ada rasa penasaran dan tekad untuk mau mencoba serta mau membuktikanya sendiri, sehingga saya memutuskan untuk bergabung di Azaria. Alhamdulillah sekarang saya sudah membuktikannya bahwa Azaria memang sangat REAL MASUK KE REKENING SAYA BONUSNYA. Pokoknya saya cinta Azaria. Azaria is My Bussiness 😍😍😍
Shela Hanum - Cibubur

azaria luar biasa
Perkenalkan Saya Ahmad Nurrudin Mitra Azaria Dari Bekasi dan asal saya dari lampung, ayok kita sukses bersama azaria. azaria memberi bukti bukan janji
Ahmad Nurrudin - Bekasi

Halaman : 1 2 3

http://mitraazaria.blogspot.co.id/ 
http://mitraazaria.blogspot.co.id/